How to Prepare Tasty Banana cake tanpa telur n oven tanpa ribet...saya pakai teflon..untuk berbuka puasa

Banana cake tanpa telur n oven tanpa ribet...saya pakai teflon..untuk berbuka puasa.

Banana cake tanpa telur n oven tanpa ribet...saya pakai teflon..untuk berbuka puasa You can cook Banana cake tanpa telur n oven tanpa ribet...saya pakai teflon..untuk berbuka puasa using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Banana cake tanpa telur n oven tanpa ribet...saya pakai teflon..untuk berbuka puasa

  1. You need of tepung terigu.
  2. Prepare of soda kue.
  3. It's of baking powder.
  4. You need of gula pasir (yg suka manis bisa di tmbahin gulanya).
  5. Prepare of minyak sayur.karena saya gak pakai margarin.
  6. Prepare of pisang.

Banana cake tanpa telur n oven tanpa ribet...saya pakai teflon..untuk berbuka puasa step by step

  1. Ayak tepung terigu,baking powder,soda kue.
  2. Campurkan gula.
  3. Haluskan pisangnya gunakan garpu.sampai halus.
  4. Lalu campur bahan tepung yg di ayak tadi sama gula dan tambahkan minyak.
  5. Olesin minyak diteflon dan tuang semua adonan masak smpai mateng.dikira2sendiri yah berapa lamanya karena saya lupa gak pakai jam..